Khayalanku

Blog ini kupersembahkan kepada Priti Kathina.

Setelah pembicaraan kami di telpon kemarin yang menyatakan aku ingin pindah dari Jakarta, entah ke Jogja atau ke Bali dan ternyata Priti juga memiliki rencana untuk menetap dan tinggal di Bali, saya langsung berkhayal tentang kisah ini…

Dari dulu kami memang sempat berkhayal untuk selain menjadi sahabat sampai nenek-nenek, tetapi juga menjadi partner. Priti yang mengambil jurusan FSRD di ITB tentu memiliki cita-cita ingin menjadi designer dan ia berencana membuat butik sendiri. Maka aku yang mengambil jurusan Mass Communication di London School menawarkan diri untuk menjadi PR di butiknya nanti.

Kami akan menjadi partner kerja! Ahe!!

Priti akan menghandle client yg akan membeli pakaiannya, sementara aku yang menghandle project runway event-nya. Aku yg akan bekerja dengan media dan masyarakan untuk mempublikasikan butiknya.

Setiap hari akan menjadi hari-hari yang menyenangkan bagi kami. Pulang kantor, kami berjalan kaki menuju rumah mini yang kami kontrak bersama, tetapi sebelum itu kami kadang mampir ke Kuta untuk duduk-duduk di cafe atau sekedar take away makanan untuk dimakan di rumah. Namun kadang, kalau urusan pekerjaan membuat kami jenuh, malam hari kami akan duduk2 di pantai, lalu pulang jalan kaki atau naik delman.

Kami bisa libur kapanpun kami mau. Di saat pekerjaan mulai memakan banyak waktu kami, maka kami akan putuskan untuk berlibur di tempat2 wisata yang tentunya sudah bosan kami kunjungi, karena kami tinggal di Bali. Oh! Kami bisa main di quicksilver! 🙂

Pada tahun 2013, Priti berhasil mendapatkan job fashion show di London. Maka kami terbang ke sana!! Tanpa disadari, ternyata pada waktu itu adalah bulan Agustus. Dan pada tgl 24 Agustus, kami sedang makan malam di sebuah cafe di dekat Victoria street, dekat Buckingham Palace. Setelah itu kami memutuskan untuk naik London Eye!

Mimpi kami pun menjadi nyata!!

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s