random feeling

Sampe sekarang jadi masih kepikiran percakapan sama kak Galih di YM malam ini. Gara2 tadi dia bilang, “Kamu kawin dong dek!” Aku kaget! Tumben2an ngomong kayak gini. Pasti mau aneh2 nih becandain aku, pikirku saat itu.

“Kamu pasti cantik banget pake gaun pengantin”

“Aku pengen lihat kamu bahagia.”

“Aku pengen lihat kamu senyum”

“Senyum sumringah di pelaminan maksudnya,” tulisnya lagi.

Tes! Air mata langsung menetes waktu baca YM kak Galih itu. “Aku pengen lihat kamu bahagia,” katanya. Sampe sekarang masih terngiang2. Dan kalau diinget2 kok jadi sedih ya?

Apa selama ini aku ga pernah kelihatan bahagia? Apa selama ini aku kelihatan kesepian?

Kakak, aku cuma mau bilang. Aku mungkin kesepian. Tapi aku bahagia, kak. 🙂
Aku bahagia dengan hidupku. Bahagia dengan orang-orang di sekeliling aku. Aku bahagia dengan kalian. Kalian adalah alasan untuk setiap lebar senyumku.
Terima kasih karena sudah menginginkan aku bahagia dan menjadi alasan untuk senyumanku.

Terima kasih, kakak. Selamat Idul Fitri. Maafin semua kesalahan adekmu yg nakal ini.

with lots of love,

From superCEA for amazingARISTO

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s